jump to navigation

sepucuk kisah tentang riyant Mei 21, 2008

Posted by ariyanto kalimasodo'net in foto, Uncategorized, warnet.
Tags: , , ,
trackback

perjalan an yang panjang dan pengalaman yang sungguh me mberi pelajaran yang sangat berharga. dalam setuap jengkal tanah yang terubah bentuknya menyerupai telapak kakiku merupakan saksi perjalanan yang begitu panjang. betapa setuanya waktu menuntun aku memperkenalkan aku dengan angin disana, warna dunia, gelap dan terang nya hari, yang membuat ku bertanya-tanya,….betapa kecilnya aku….dan sungguh maha Agung Allah yang telah menciptakan dunia.riyant

semenjak itu aku mulai tersadar dari bayangan mimpi yang mengantarkan aku pada keterpurukan masa depan dengan rayuan keindahan di depan mata.sekarang aku merangkak memulai dari awal untuk mencari apa sebenarnya kehidupan, sungguh penyesalan yang tak terkira jika aku tak pernah bangun dari mimpi-mimpi itu. betapa sulitnya hidup, betapa susahnya mencari harga diri ditengah masyarakat sekarang. apalagi beberapa tahun yang akan datang. tiada terbayangkan.

berkat kegigihan usaha dan do’a dan atas karunia illahi aku diberikan jalan yang lurus mengarungi hidup. bekal dari kesusahan dan perjuangan masa lampau meberikan kebahagiaan yang dapat saya rasakan hingga ujung waktu kelak, hingga kepada penerusku.

syukur bagi Mu ya Allah atas semua karuniaMu…Aminrylief

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar